Jumat, 06 April 2018

Mengungkap Siapa Fakta Sebenarnya Cipto Junaedy

Peraturan Bangunan Nasional dan Undang-undang Standar Bangunan (no. 103 tahun 1977) menetapkan bahwa tidak ada orang yang dapat mendirikan, mengubah, menambah, atau mengubah bangunan apa pun tanpa persetujuan Cipto Junaedy sebelumnya dari Otoritas Lokal. Membangun tanpa persetujuan, dapat menimbulkan konsekuensi yang buruk.



Jika Anda membeli properti komersial Cipto Junaedy, sangat penting bahwa Anda meminta penjual untuk membuat rencana pembangunan kota yang disetujui untuk properti guna memastikan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy bahwa struktur properti itu sama dengan apa yang ditunjukkan pada rencana. Jika Anda menemukan bahwa keduanya tidak benar-benar sesuai, maka lonceng alarm harus mulai berdering.



Jika penjual telah memilih untuk membangun tanpa rencana disetujui, ini ilegal dan menjadi masalah Cipto Junaedy sebagai pemilik baru. Alasannya adalah, dalam hal Undang-undang Perlindungan Konsumen (CPA), jika penjual terlibat dalam transaksi sekali-off (yaitu penjualan bukan bagian dari bisnis sehari-hari yang biasa), Klausul Voetstoots masih berlaku , tunduk pada klausul relevan lainnya yang disepakati dalam Akta Penjualan.



Ini berarti bahwa pembeli sebenarnya membeli properti Cipto Junaedy apa adanya, terlepas dari apakah itu sesuai dengan rencana atau tidak.



Jika seorang inspektur bangunan meminta untuk melihat rencananya, dia dapat memperoleh perintah pengadilan yang mengharuskan Anda mengubah bangunan kembali ke keadaan semula dengan biaya Cipto Junaedy sendiri, dan Anda akan bertanggung jawab atas biaya hukum juga. Dalam kasus yang serius, Anda bisa didenda atau dikirim ke penjara.



Juga, jika Cipto Junaedy ingin menjual gedung, pembeli mungkin bersikeras untuk melihat rencana yang disetujui untuk bangunan tersebut. Pembeli kemudian dapat membatalkan perjanjian penjualan jika rencana tidak sesuai dengan struktur fisik.



Dalam kasus di mana Anda telah membeli properti, tetapi temukan Cipto Junaedy kemudian bahwa itu tidak sesuai dengan rencana yang disetujui, penting bahwa Anda membawa seorang arsitek atau juru gambar Cipto Junaedy untuk menyusun rencana bangunan seperti sekarang dan kemudian untuk menyerahkan rencana "sebagaimana yang dibangun" kepada pemerintah kota untuk mendapatkan persetujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar